Wajah Baru Metalcore di Selatan Malang, Unbounded Merilis 2 Track Demo dengan Matang

Wajah Baru Metalcore di Selatan Malang, Unbounded Merilis 2 Track Demo dengan Matang

Perjalanan hidup tidak akan selalu berjalan tanpa rintangan. Terkadang suatu keresahan di dalam kepala akan menyalahkan keadaaan lingkungan bahkan tuhan. Rasa sakit masuk ke dalam diri melalui berbagai aspek manifestasi. Semakin menyelam karena realita berkata bahwa diri ini tidak dapat menggapainya. Insan mana yang kuat dengan rasa resah dan sakit yang terus bertahan. Lalu insan mana yang akanselamat tanpa sebuah pelarian. Begitulah yang mendasari Unbounded merilis double single pada akhir tahun 2023 ini. 2 track tersebut sekaligus menjadi langkah awal Unbounded dalam bereksistensi.

Demo 23 berisi 2 track satu track berjudul “Pain Remains” dan satu track berjudul “Tearing myself Apart”. Lirik dari “Pain Remains” menceritakan tentang sebuah rasa resah yang terus menyayat tanpa henti, dan tiada tempat untuk lari atau bersembunyi. Segala rasa resah yang bergejolak semakin mendalami dan membakar diri. Sampai pada titik dimana serpihan dari diri ini telah mati dan tak akan terganti.

Track selanjutnya pada demo ini bertajuk “Tearing Myself Apart”. Menjelaskan tentang bagaimana diri ini harus berdamai dengan rasa sakit yang terus memberi hantaman.Lirik dalam track ini memperjelas juga bagaimana keresahan dan rasa sakit itu memecah tubuh hingga berkeping keping.

Adapun band yang memengaruhi Unbounded dalam pemilihan warna musik seperti Boundaries dan Revolve. Warna musik metalcore yang di bawa oleh unbounded akan terus kompleks kedepannya dan meyakinkan seluruh pendengar bahwa Unbounded adalah salah satu band metalcore yang akan menjadi favorit di telinga pendengarnya.

Demo ini merupakan bentuk mutlak unbounded untuk mengekspresikan keresahan dalam diri. Demo ini sekaligus mengawali perjalanan Unbounded untuk terus eksis dengan project metalic hardcore selanjutnya yang siap digarap.

Demo dari Unbounded sudah dapat di akses melalui platform bandcamp sejak 22 November 2023 dan segera rilis di seluruh digital platform lainya.

Musik