Diskoria bareng Fariz RM dan Jamie Aditya kolaborasi di Video Musik “Senandung Batas Mimpi”

Video musik “Senandung Batas Mimpi” dari Diskoria, Fariz RM, dan Jamie Aditya, sekaligus menjadi perayaan atas rilisnya buku tentang perkembangan musik disko di Tanah Air.

Diskoria bersama Fariz RM dan Jamie Aditya, merilis video musik baru bertajuk “Senandung Batas Mimpi” pada 23 Desember 2023.

“Telah tayang video musik ‘Senandung Di Batas Mimpi’ di kanal YouTube Suara Disko,” ujar diskoria mengabarkan perilisan video klip tersebut melalui Instagram. Selain itu, lagu ini juga hadir dalam bentuk vinyl 7″ yang tersedia dalam jumlah terbatas. Rilisan ini akan tergabung dalam buku “Senandung Di Batas Mimpi” yang telah diluncurkan sejak 22 Desember lalu.

Buku itu, berisi tentang sejarah perkembangan musik disko di Tanah Air, serta 100 lagu disko Indonesia, yang memengaruhinya. Ada beberapa nama musisi besar di dalam buku tersebut. Di antaranya yakni Fariz RM, Harie Dea, Arie Koesmiran, Jimmie Manopo, Maryantje Mantouw, Lexis Trio, The Kid Brothers, dan masih banyak lainnya.

Perihal pembelian, buku ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp505 ribu melalui WhatsApp yang tertera di Instagram Diskoria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *