Nevach Lanjutkan Gairah dengan Lepaskan Single “Ruang Hampa”

Nevach Lanjutkan Gairah dengan Lepaskan Single “Ruang Hampa”

Lagu “Ruang Hampa” sendiri bercerita tentang anak broken home yang hatinya kosong tanpa cinta, tumbuh besar tanpa kasih sayang orang tua dan keluarga utuh yang semestinya.

Kota Bali memang surganya musisi dan band, yang tak pernah bosan melahirkan nama-nama potensial.

Kali ini dari lajur Pop Rock/Emo, Nevach, turut meramaikan ekosistem belantika musik Bali dengan meluncurkan single keduanya yang berjudul “Ruang Hampa”.

Band Nevach sendiri beranggotakan Kevin Diaz (vokalis), Aris F/Tetsuyaris (bass), Agung Agraless (gitar), ABE (synth/gitar), dan Riszy Biola (drum). Kevin mengungkap, lagu baru berjudul Ruang Hampa itu bercerita tentang kondisi atau keadaan yang dialami oleh anak broken home.

Lagu “Ruang Hampa” sendiri bercerita tentang anak broken home yang hatinya kosong tanpa cinta, tumbuh besar tanpa kasih sayang orang tua dan keluarga utuh yang semestinya. Merasa iri melihat anak lain tumbuh besar dengan kasih sayang kedua orang tuanya, mempunyai harapan untuk memulihkan trauma masa kecil dan merelakan bahtera keluarga yang tenggelam. Hal itulah yang coba Nevach sampaikan dalam single terbarunya ini.

Di lagu ini, Nevach menyuguhkan musik dan lirik yang bisa dijadikan pelipur lara bagi hati dan telinga yang mendengarkannya, dan turut dibantu @renofahrezareal sebagai eksekutif produser. Single “Ruang Hampa” sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital kesayangan kalian.

Musik