Racik Ulang Lagu-lagu Hits, Saint Loco Keluarkan Album Repackaged, “.reimagine”

Racik Ulang Lagu-lagu Hits, Saint Loco Keluarkan Album Repackaged, “.reimagine”

Band nu-metal asal Jakarta, Saint Loco berniat untuk mengemas ulang lagu-lagu hits miliknya yang terdapat di album pertama “Rock Upon A Time” di tahun 2004, album kedua “Vision 4 Transition” di tahun 2006, dan album ketiga “Momentum” di tahun 2012 ke dalam satu album repackaged berjudul “.reimagine”.

Dalam album “.reimagine”, St. Loco memberikan warna yang jauh berbeda dari konsep lagu sebelumnya yang dikemas secara modern.

Arti “.reimagine” sendiri adalah pengalaman baru yang akan St. Loco berikan kepada F.O.L (Family Of Loco) lama maupun baru dalam bentuk aransemen dan sound.

Kali ini, St. Loco mengajak dan berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia. Tidak hanya berbentuk lagu, “.reimagine” juga dikemas dalam bentuk musik video. Di setiap minggunya, St. Loco akan merilis satu per satu single yang dapat ditonton di kanal official Youtube St. Loco.

Sebelumnya, setelah satu dekade berjalan tanpa album baru, St. Loco merilis album keempat mereka, H.O.M.E (Hymn Of Majestic Entities) yang berhasil meraih penghargaan AMI 2023 dalam kategori Album Metal Terbaik.

Musik