Stereocase Rilis Single kedua, “You” Sebelum Mini Album 2.3

Stereocase Rilis Single kedua, “You” Sebelum Mini Album 2.3

Stereocase merilis 2nd Single mereka yaitu “You” yang dirilis pada tanggal 15 Desember 2023 dan akan dibawakan secara Live di sebuah gig pada hari Minggu berikutnya, 17 Desember 2023 setelah dirilis.

Perilisan single ini juga akan diikuti dengan perilisan lagu secara bulanan dan diakhiri dengan mini album yang mereka yaitu “2.3” yang akan dirilis pada 19 Maret 2024. Kelima lagu dalam album tersebut memiliki narasi yang berkesinambungan dan akan dirilis bersamaan dengan perilisan single tersebut.

Dalam video musik ”You” bercerita mengenai sebuah perjalanan penuh kekaguman dan kepercayaan, di mana kita merayakan keindahan menawan dan dukungan tak tergoyahkan dari seorang yang disayangi. Melalui naik turunnya kehidupan, kehadiran orang ini berfungsi sebagai cahaya penuntun, membantu menemukan kejelasan dan tujuan.

Sedangkan Mini album “2.3” lebih dari sekedar judul album; ini tentang proses pendewasaan bertahap menuju penerimaan diri. Ini menandakan kembalinya Stereocase pada tahun 2023.

Setelah beberapa waktu jeda, band ini kembali dari dua anggota menjadi formasi tiga bagian, dengan gitaris mereka akhirnya bergabung kembali. Menjembatani kesenjangan antara album kedua dan ketiga. Ini adalah kronik pertumbuhan, evolusi, dan tantangan yang telah mereka atasi.

Ini adalah eksplorasi perjalanan dari keputusasaan menuju penerimaan diri. Tema dan lirik setiap lagu saling terhubung, berkontribusi pada narasi emosional ini, membimbing pendengar melewati suka dan duka perjuangan dan kemenangan hidup.

Dari perasaan tersesat dan mencari keselamatan, hingga menemukan bimbingan dan kejelasan, lirik dan melodi album menyampaikan kisah transformasi, yang berpuncak pada pesan rasa syukur yang kuat untuk seluruh perjalanan.

Musik