Kado Akhir Tahun 2023 dari White Swan Lewat Video Musik “King of Jungle”

Usai merilis video musik “Hopeless Light” 6 Agustus 2023, kini, unit rock White Swan telah resmi mengeluarkan karya terbaru mereka bertajuk “King of Jungle” pada tanggal 28 Desember 2023. Video musik terbaru ini diambil dari track ke-2 dalam album “Behind The Door” dan sudah rilis di tahun yang sama.

“King of Jungle” adalah ungkapan White Swan tentang bagaimana seharusnya kita percaya terhadap diri kita sendiri dan tidak goyah ketika diragukan oleh orang lain layaknya seekor singa yang berdiri dengan gagah di atas kakinya sendiri. “Lebih baik menjadi seekor singa dalam satu hari daripada menjadi domba selama 1000 hari”.

Itu yang coba dimaksudkan oleh Sugeng, vokalis sekaligus penulis lirik lagu. White Swan bersatu dan yakin bahwa setiap individu manusia memiliki hak untuk menjadi raja rimba di hidup mereka masing-masing. Pada video musik ini, mereka berkolaborasi bersama Bagus Windhi selaku director dari Jibolba Baker, dengan menggandeng komunitas Holden Bali. Pengambilan video diambil di daerah Klungkung dan Jeger House, denpasar.

White Swan sendiri beranggotakan Sugeng Wisnusutha (vokal), Reza Mahaputra (gitar), Satriyadana (bass), dan Maha Wahyu (drum).

Band yang terbentuk pada 7 oktober 2016 ini telah memiliki dua album penuh bertajuk “CYGNUS” & “Behind The Door”, serta satu buah mini album yang dapat didengarkan melalui aplikasi musik digital seperti Spotify, Joox, YouTube, Apple Music, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *