Fourtwnty Gelar “Nalar” Tour Album di Indonesia 3 Kota

Setelah sukses dengan “Tur Album Nalar” di Singapore dan Malaysia beberapa bulan lalu, Fourtwnty akhirnya menjawab kerinduan para penikmat musiknya di Indonesia dengan membawa tur ini ke beberapa kota di Indonesia bulan Januari mendatang.

Tur ini adalah tur perdana Fourtwnty untuk album “Nalar” yang dirilis sekitar bulan April tahun ini di Indonesia.

Berkolaborasi dengan Expoindo, tur ini akan menyapa 3 kota di Indonesia. Dimulai dengan Surabaya pada tanggal 19 Januari 2024, Tur ini akan diadakan di DBL Arena Surabaya. Tur kemudian dilanjutkan ke Grand Pacific Hall di Jogjakarta pada tanggal 21 Januari 2024 dan ditutup di Jakarta pada tanggal 27 Januari 2024 dan akan mengambil tempat di Hall D2 JIEXPO Kemayoran.

“Kami sebenarnya telah menjalin hubungan baik dengan Fourtwnty sejak tahun 2017 dan menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat berkolaborasi dalam tur album ini,” ungkap Bram Tulong, General Manager Expoindo.

Tiket konser ini akan dibanderol mulai dari Rp. 50.000 untuk harga Presale, hingga Rp.200.000 dengan benefit Meet & Greet bersama Fourtwnty.

Tentunya, tiket tersebut sudah dapat dibeli melalui BBO app yang bekerjasama dengan Expoindo. Berbicara sedikit mengenai album “Nalar” yang merupakan album ketiga dari Fourtwnty, album yang menjadi ‘comeback’ mereka setelah absen selama lima tahun tanpa merilis album sejak 2018. Berisi 10 lagu, album ini bercerita tentang penderitaan personal seseorang hingga persoalan mental. “Nalar adalah sebuah obat buat kalian yang mungkin punya sesuatu hal yang tidak bisa disembuhkan, obat ini kami racik sedemikian rupa,” ungkap Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty, saat menjelaskan makna dari album ini.

Seperti yang dituliskan oleh Fourtwnty lewat lirik dari lagu ‘Aku Mencintai Traumaku’, “Menangis, tertawa, amarah dan gelisah menjadi bumbu dan semua latar biru menjadi saksi bisu,” semoga “Tour Album Nalar” ini akhirnya juga menjadi tempat untuk para penikmat musik Fourtwnty meluapkan perasaan yang selama ini tertahan dalam dirinya.

Related news

Leave a Comment