Ten2Five Muncul dengan Cover Lagu “Kau”

Ten2Five Muncul dengan Cover Lagu “Kau”

Ten2Five, band pop Indonesia yang ikonik, kembali hadir menyapa para penggemar dengan membawakan lagu single terbaru mereka.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini, mereka memilih lagu “Kau” yang sempat dipopulerkan T-Five sebagai lagu andalan mereka dan akan dirilis pada 14 Juni 2024 diseluruh platform musik digital.

Dengan sentuhan musik khas Ten2Five, lagu “Kau” disajikan dengan nuansa baru yang fresh namun tetap membawa nostalgia lagu aslinya.

“Project ini berawal dari obrolan iseng tim Ten2Five dengan yerry vokalis T-Five untuk bertukar single akhirnya disepakati jika Ten2Five akan membawakan lagu “Kau” sedangkan T-Five akan membawakan lagu “You”. Fun fact-nya, setelah akan masuk proses produksi kami baru menyadari jika banyak kemiripan untuk project ini. Selain nama masing-masing band yang mirip, arti judul lagunya pun juga sama ” kata Imel (Vokalis).

“Project kolaborasi ini sebenarnya sudah digagas dari akhir tahun 2023 lalu, tetapi karena memang masing-masing band punya rencana kerja sendiri dan terbentur oleh kalender politik di Indonesia, maka kami sepakat merilis lagu “Kau” dan “You” serentak pada bulan juni ini” tambah Thomas (Drumer) menjelaskan.

Ardhy (Gitaris) mengungkapkan jika proses diskusi dengan T-Five untuk lagu “Kau” dilakukan secara daring melalui Whatsapp Group.

“Awalnya kami tukar-tukaran konsep dan diskusi melalui Whatsapp Group, sedangkan untuk proses produksi dari recording hingga mixing disepakati akan di lakukan oleh masing-masing band. Untuk tantangan terbesar di project lagu “Kau” ini sih adalah menuangkan interpretasi baru dengan sentuhan musik khas Ten2Five”.

Single “Kau” merupakan pemanasan Ten2Five sebelum kembali menghadirkan karya original mereka, lagu ciptaan Yerry dan Rizal ini akan dirilis serentak berbarengan dengan dirilisnya lagu “You” oleh T-Five pada 17 Mei 2024 di seluruh platform musik digital.

“Kami berharap dengan dirilisnya single “Kau” mampu menjadi penghormatan untuk T-Five dan menjadi bagian dari eksistensi Ten2Five berkarya di industri musik tanah air.

Selain itu ini juga akan menjadi jembatan penikmat musik lintas generasi untuk dapat terus menikmati lagu legendaris dengan sentuhan baru di era saat ini.

Single