La Vie Ciptakan Lagu “Sudah” dengan Musik yang Up Beat

La Vie Ciptakan Lagu “Sudah” dengan Musik yang Up Beat

Saat ini LaVie ingin menceritakan sebuah kisah yang sangat tidak mengenakan pada sebuah hubungan.

Banyak cara untuk menceritakan, mereka coba menceritakan lewat sebuah lagu yang diciptakan oleh Sakti.

Saat kita merasakan sayang dan cinta yang sungguh kepada pasangan kita, tetapi dia tidak memberikan perlakuan yang sama seperti yang kita lakukan kepada dia.

Dia yang sebenarnya pasangan kita, ternyata sudah tidak ada lagi perasaan sayang cinta kepada kita.

Tanpa kita sadari ternyata pasangan kita telah menempatkan hatinya pada orang lain , dan kita hanya bisa berusaha menerima itu semua dan merelakannya meski hati sangat kecewa.

Kisah seperti ini banyak dialami dan dirasakan setiap orang.

Kami juga mencoba memberi sebuah jalan keluar bila ada orang yang mengalami hal tersebut seperti pada lirik sudahlah sudah…

sudah biarlah berakhir sudah…

Sirna sudah semua kisah oooo….

Biar lah ku tak apa.

Lirik tersebut juga menginterpretasikan bahwa berakhirnya sebuah hubungan bukanlah akhir dari sebuah perjalan hidup seseorang, kita bisa bangkit kembali dan bahkan lebih baik dalam menjalankan sebuah kehidupan kedepannya.

Dari gambaran intrik kisah tersebutlah Sakti gitaris dan juga vokalis La Vie menciptakan lagu “Sudah” dengan iringan music yang up beat menginterpretasikan bahwa kita dapat melupakan hal-hal yang negatif dan juga bentuk dari semangat.

Aransemen dari La Vie tentunya akan membuat kisah “Sudah” ini semakin menarik , dan semakin membawa pendengar larut ke dalam kisah tersebut namun tetap akan semangat menjalani sebuah hidup.

Lagu “Sudah” juga termasuk salah satu lagu didalam EP yang berjudul “MellowMood” yang berjumlah total 6 lagu seperti “Tak Bertahan, MU, Nostalgia, Maafkanlah, Musikalisasi Rindu, dan Sudah.

Single