Sir Lord Buzz Merespons Ketimpangan Relasi Kuasa Dengan Merayakan Kebencian

Sir Lord Buzz Merespons Ketimpangan Relasi Kuasa Dengan Merayakan Kebencian

Sir Lord Buzz (selanjutnya disebut: Buzz) telah melepaskan Video Klip single terbaru mereka berjudul “Merayakan Kebencian” via YouTube pada 14 Januari 2024.

Buzz dalam pusaran musik berisik Kota Malang dapat dikatakan cukup produktif beberapa waktu ke belakang, setelah merilis video klip berjudul “Terbakar” yang mengangkat soal isu lingkungan tempo hari, kini Buzz kembali meluncurkan klip video yang bangun dari single teranyar mereka “Merayakan Benci”.

Buzz, yang mengklaim diri mereka sebagai unit grunge paling sopan se-Kota Malang menegaskan secara singkat bahwa “Merayakan Benci” memiliki sentuhan personal di tiap-tiap benak anggotanya.

Secara garis besar “Merayakan Kebencian” adalah format medium paling universal dalam satu poros rotasi emosional, singkatnya bercerita mengenai relasi kuasa dan hubungan transaksional penuh ketimpangan, bagaimana satu individu diperalat oleh individu lain dan ditinggalkan begitu saja dengan berbagai macam dalih.

Alih-alih membalas penuh dendam dengan perlakuan serupa, Sir Lord BUZZ justru memutuskan untuk merespons kemalangan tersebut dalam sebuah bentuk perayaan.

Musik