Pugar Restu Julian, Micki Mahendra, Orliando, dan Arisetiaji Musisi Semi Lawas Kompak Lepas Single “Akhirnya Kita Di Sini”

Pugar Restu Julian, Micki Mahendra, Orliando, dan Arisetiaji Musisi Semi Lawas Kompak Lepas Single “Akhirnya Kita Di Sini”

Empat sahabat lintas generasi, Pugar Restu Julian, Micki Mahendra, Orliando, dan Arisetiaji, merilis single terbaru mereka yang berjudul “Akhirnya Kita Di Sini” pada tanggal 3 Februari 2024.

Single ini merupakan simbol persahabatan mereka yang telah terjalin sejak masa sekolah.

Micki, yang sebelumnya tergabung dalam band “Skywalker” bersama Bemby (SORE,LAIN) dan Aghi Narottama (apeontheroof, LAIN), membawa pengalaman kaya dalam kolaborasi ini.

Orliando, yang juga pernah bermain dengan Baim Trio dan membentuk band jazz Seqouia, menambahkan keunikan pada musik ini.

Arisetiaji, yang telah bermain dengan berbagai band seperti Klarinet hingga Frootloops, menunjukkan keberagaman musikalnya.

Pugar Restu Julian, yang dulunya adalah bagian dari Vessel & C’mon Lennon, terus berkiprah dengan thedyingsirens, Brew Darrymore, dan OFF/LOST.

Single “Akhirnya Kita Di Sini” merupakan hasil karya musik dari Pugar Restu Julian dengan lirik oleh Micki Mahendra.

Lagu ini menjadi kelanjutan dari program musik Julian yang mengutamakan kolaborasi dan kreativitas.

Proses kreatifnya dimulai dengan sebuah draft yang dikirim melalui WhatsApp, di mana setiap musisi memberikan kontribusi mereka, dan akhirnya menciptakan sebuah karya yang utuh dan harmonis.

Kalian dapat menikmati single “Akhirnya Kita Di Sini” di Platform Streaming Digital favorit.

Musik