PostTherapy Tuangkan Segala “Rahasia” Takdir Hidup dalam Single Baru

PostTherapy Tuangkan Segala “Rahasia” Takdir Hidup dalam Single Baru

Single “Rahasia” akan menjadi jembatan penghubung yang akan membawa PostTherapy menuju lebih jauh mengarungi era baru wilayah musiknya.

Kalangan musikus dari berbagai lini dengan aliran musik beragam yang membawa unsur-unsur musik yang mulai banyak diminati khalayak umum hari ini, kembali serempak mewarnai belantika musik dalam negeri. Pun dengan salah satu band yang telah lama terbentuk ini, PostTherapy yang mulai mengarungi wilayah musik tanah air sejak terbentuk di tahun 1999, dan tercatat telah merilis album dengan tajuk File di tahun 2000 di bawah naungan Sony Music Indonesia dengan single hits-nya “Taman”.

Menginjak tahun 2002 mereka sempat berganti nama menjadi SHIFTER, dikarenakan label musik yang menaungi mereka berpindah ke Big Music / Musica Studio. Bersama Musica Studio SHIFTER tercatat merilis dua album dengan hits single “Luka” dan “Yang Terbaik”.

Selepas selesai kontrak dengan label di tahun 2008, mereka kembali dengan nama PostTherapy hingga hari ini. Dan di tahun 2023 ini, mereka kembali berkarya di wilayah musik dengan merilis satu buah single yang bertajuk “Rahasia” secara digital, sekaligus single ini akan menjadi jembatan penghubung yang akan membawa mereka menuju lebih jauh mengarungi era baru wilayah musiknya hari ini.

Single “Rahasia” diusung PostTherapy dengan nuansa musik yang lebih segar dari karya-karya mereka sebelumnya, unsur-unsur sound elektrik pada instrumen drum dan petikan melodi gitar yang lebih clean beserta balutan sound yang sangat kental crunch nya, kali ini mereka bawa dan menjadi pembeda dari kebiasaan meramu musik sebelumnya.

Jelas, dengan suguhan musik yang lebih segar ini menjadi menu utama yang akan mereka tawarkan bagi banyak pendengar.

Single “Rahasia” ditulis oleh Boding 13, mengambil tema penulisan tentang pertanyaan akan takdir hidup yang sering kali mengganjal pikiran, konteksnya bisa soal masa depan, bisa soal teman hidup, ataupun tentang pekerjaan.

Selain itu dalam proses penggarapan single “Rahasia” ini, PostTherapy melibatkan nama musisi lain yaitu Eri RM (Parukat) yang juga menjadi bagian penting sebagai Music Director. Dengarkan single “Rahasia” dari PostTherapy melalui tautan di bawah ini.

Musik