Mengeksplor Skena Alternative Punk Kota Surabaya, AFTRMTH Buang Lagu Instropektif : “Takkan Pernah Padam”

Mengeksplor Skena Alternative Punk Kota Surabaya, AFTRMTH Buang Lagu Instropektif : “Takkan Pernah Padam”

Berasal dari Surabaya, band Alternative Punk terlahir dengan nama AFTRMTH. Beranggotakan Putri, Mody, Medi, Dandy, Mukhlis, dan Jordy, AFTRMTH merilis single debutnya yang berjudul ‘Takkan Pernah Padam’. Single ini juga akan jadi single pembuka untuk album yang akan mereka rilis dengan judul “Quarter Life Crisis” beberapa waktu ke depan.

Diperkenalkan sebagai power house Alternative Punk, AFTRMTH menggabungkan keberanian musik punk dengan lirik yang tajam dan introspektif lengkap dengan kekuatan vokal yang memukau dan gitar yang penuh energi.

Berangkat dari background pekerjaan dan selera musik yang berbeda-beda memang bukan menjadi halangan untuk tiap member dari AFTRMTH memberikan totalitasnya dalam bermusik.

“AFTRMTH memang berangkat dari kejenuhan kami menjalani kegiatan sehari-hari dan musik lagi-lagi menjadi obat lelah kami,” ungkap Putri.

“Sebagai suatu entitas grup musik dengan beragam latar belakang, kesibukan, dan profesi masing-masing, AFTRMTH ingin mewujudkan mimpi masa muda untuk dapat berkarya lewat musik, merekam karya dan menjadikan nyata, serta membagi pesan tersebut dari panggung ke panggung,” lanjut Jordy.

Itulah mengapa lewat musik yang mereka sajikan, mereka berharap untuk dapat berbagi semangat dan energi yang sama ke pendengar musik.

Selain itu, AFTRMTH juga terus menggali beragam aspek dari berbagai permasalahan kehidupan dengan kejujuran yang menghantarkan pendengar melalui perjalanan emosional. Inilah yang diharapkan AFTRMTH menjadi salah satu alasan penting orang-orang menyimak lagu yang mereka ciptakan

Seluruh refleksi tentang eksplorasi tentang permasalahan kehidupan ini terasa melalui single ‘Takkan Pernah Padam’ yang menceritakan tentang tantangan dan kompleksitas kehidupan yang dialami oleh mereka yang berusia 20-an dan menangkap esensi dari fase quarter life yang memang menjadi tema mereka di era album debutnya ini.

Tentu saat album mereka rilis nantinya, AFTRMTH akan terus berproses dan melangkah sejauh mungkin dengan menciptakan karya-karya musik selanjutnya.

Mari kita simak karya berani dan introspektif milik AFTRMTH bertajuk ‘Takkan Pernah Padam’ yang sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di seluruh Indonesia.

Single