“LEPAS TANGAN”, tanda FURS Lepas dari Kemacetan

“LEPAS TANGAN”, tanda FURS Lepas dari Kemacetan

Single teranyar FURS, “LEPAS TANGAN” dirilis secara digital pada 12 Januari 2024.

Proses rekaman sampai mastering digarap oleh Kamar Angga studio.

Dimana lagu yang sebenarnya direkam tahun 2015 dan baru rampung di akhir tahun 2023 ini bercerita tentang bebasnya seseorang setelah mengalami kemacetan luar biasa di Jakarta, lalu dirayakan dengan aksi melepas kedua tangan dan memegang kepala sebagai tanda lepas dari berbagai beban.

“Yaa…sebenarnya juga gak sengaja liat sih. Lagi di flyover tahu-tahu ada orang lepas tangan dua naik motor terus megang kepala. Buat kita yang waktu itu lihat kejadian itu cuman mikir keknya si bapak ini lagi banyak masalah ini,” ujar Samuel Yudhistira vokalis dari FURS mengenang kembali momen yang pada akhirnya mereka tuangkan dalam lagu tersebut.

 

Sekilas tentang FURS;

Mereka konon sejak tahun 2009, Indie Rock power trio dari Kemayoran, Jakarta Pusat ini berawal dari teman sekolah yang sering tukar menukar kaset.

Sempat mengalami vakum di tahun 2016 dan memutuskan kembali aktif di tahun 2021. Dan mereka telah memiliki satu album RESUGRAM (2021) & dua single UNTITLED NO. 0521 (2021) & LEPAS TANGAN (2024).

Kini FURS beranggotakan Samuel Yudhistira (Voc, Guitar), Marshall Libert (Bass / Drum), Balia (Additional Drum), & Vey Hung (Additional Bass)

Musik