Formasi Baru “ROXX” Band Rilis Lagu baru “Jangan Lawan”

Formasi Baru “ROXX” Band Rilis Lagu baru “Jangan Lawan”

Tahun ini ROXX kembali hadir dengan merilis single terbaru berjudul “Jangan Lawan”, setelah terakhir kali merilis album di tahun 2017. Tidak tanggung – tanggung, ROXX kembali hadir dengan memasukkan dua wajah baru untuk mengisi kekosongan personil. Adhytia Perkasa di posisi drum dan Rully Worotikan yang mengisi posisi Iwan Panjang yang harus beristirahat karena sakit yang dideritanya.

Formasi ROXX saat ini, Trison Manurung (Vocal), Tonny (Bass), Didi Crow (Gitar), Adhytia Perkasa (Drum) dan Rully Worotikan (Gitar). Sedikit membahas tentang wajah – wajah baru. Adhytia Perkasa adalah Drummer dari Band Death Metal asal Jakarta, Siksa Kubur. Pemilihan Adhit untuk posisi ini adalah karena Adhit memiliki karakter bermain yang dirasa tepat oleh para personil lama. Pukulan – pukulan drum-nya yang bernyawa sangat cocok saat memainkan lagu – lagu ROXX.

Sedangkan Rully Worotikan adalah Gitaris dari Band Heavy Metal Omni, yang juga berasal dari Jakarta. Selain menjadi Gitaris Rully juga dikenal sebagai Produser Musik yang menggarap band – band Rock dan beberapa penyanyi solo Pop tanah air.

Lagu terbaru ROXX ini berjudul Jangan Lawan. Lagu ini bercerita tentang sosok superior yang tak punya rasa takut dan sangat arogan dalam setiap aksinya. Peristiwa yang akhir – akhir ini marak disorot di media lokal tanah air.

ROXX mengangkat cerita ini karena orang – orang seperti ini kerap menimbulkan keresahan di masyarakat. Jangan Lawan akan resmi dirilis pada hari Jumat, 30 Juni 2023 di kanal Youtube ROXX Official.

Untuk penggarapan lagu ini Roxx mempercayakan Rully Worotikan sebagai produser musiknya. Seluruh proses pembuatan lagu dilakukan bersama sama di studio dengan proses jamming. Perubahan cara kerja ini dilakukan agar materi materi lagu dari ROXX yang sekarang bisa lebih menonjolkan karakter permainan personilnya.

Dengan referensi musik yang cukup beragam antar personil yang sekarang, ROXX berhasil meramu gaya penulisan lagu yang unik dan lebih agresif dengan tetap menjaga karakter asli dari ROXX itu sendiri.

Jangan Lawan akan menjadi lagu pembuka dari album penuh yang saat ini sedang dikerjakan. Dan semoga lagu ini bisa menjadi pemuas dahaga para ROXX Head tanah air yang sudah menantikan karya baru dari ROXX.

Musik