“FALLING LEAVES” Milik ALOKA KIRANA dihempaskan lewat MM99PROD

“FALLING LEAVES” Milik ALOKA KIRANA dihempaskan lewat MM99PROD

ALOKA KIRANA merupakan band yg bertransformasi di tahun 2012 dengan nama sebelumnya yaitu Creature Of God mulai eksis sejak era 2000’an pengusung gendre black metal yg tetap konsisten bergerilya di skena musik bawah tanah kota Sukabumi hingga saat ini. “Falling leave” salah satu judul andalan yg akan Segera di lepas melalui metal militia 99 production pada 30.07.2023 Menyuguhkan elemen gelap dengan konstruksi yg apik, harmoni & padat.

Lagunya Megah dengan balutan string atmosfer. berhasil membunuh kebosanan. Tidak hanya teriakan kejam gelap yg khas, Alunan clean vocal melengkapi dan cukup memberikan kejutan luas didalamnya.

Aloka kirana memberikan perhitungkan secara matang atas materi teranyarnya bersamaan dengan bentuk identitas music gelap khas mereka untuk siap di perkenalkan secara lebih luas. Tidak terlepas dari Pengaruh besar Sky forest, Grima, Cradle Of Filth, Dimmu Dorgir, Behemoth dll kekelamannya akan menjadi tolak ukur untuk di konfirmasi setelah Falling leave dapat di dengarkan secara langsung melalui seluruh platfoam digital

.Falling Leaves bercerita tentang fana, belenggu seseorang manusia yg terhimpit dalam pekat dan ketiada arahan. Jiwanya yg tersungkur dalam kejatuhan dan rasa keputusasaan. Gambaran dari seorang yg merasa Lelah meratapi kehidupan namun melukis harap untuk penghujung kemarau panjang. pesan tentang penderitaan dan pengharapan.

Line up ALOKA KIRANA saat ini : Riyad (Vocal & Guitar), Azis (Guitar), Yusuf Hidayat (Bass) & Adit (Drum).Aransemen musik berikut lirik di racik di tulis oleh riad. Falling leaves direkam di Earpollution studio di-Operatori oleh doni Melibatkan Session player pada keyboard yaitu Iwan adam. Clean vocal oleh riad Backing vocal oleh Doni Mixing & Mastering oleh Doni (Aloka Kirana) Photo oleh kiki Cover Layout Oleh Faizal Darussalam.

Falling leaves dapat dinikmati di berbagai layanan musik streaming pada tgl 23.07.2023 dilengkapi rilisan Fisik dalam bentuk Cd-r yg di cetak secara terbatas melalui Gelaran “ PESTA PERILISAN METAL MILITIA” pada tgl 30.07.2023

Aloka Kirana Menjadi salah satu dari 4 kandidat yg merayakan pesta peluncuran single secara bersamaan persembahan oleh label yg menaungi mereka, selain memperkenalkan karya teranyar harapan kami untuk persembahan judul teranyar ini aloka kirana menjadi salah satu band yg mendapat jangkauan luas kemudian karya mereka dapat turut serta meramaikan belantika musik tanah air.

Musik