Fadel Rizaldy Merasa “Terhempas” dengan Pesan Penting

Fadel Rizaldy Merasa “Terhempas” dengan Pesan Penting

Fadel Rizaldy merilis sebuah single berjudul “Terhempas” sebagai medium bagi dirinya untuk menyampaikan sebuah pesan tentang pentingnya untuk menyadari apa yang sesungguhnya dibutuhkan oleh diri sendiri.

Sebagian besar orang terlalu sibuk dengan rutinitas kehidupan dengan alasan untuk “memenuhi kebutuhan hidup”, namun sering lupa bahwa salah satu esensi kebutuhan hidup adalah untuk memenuhi kebahagiaan dan kesehatan jiwa, sehingga menyisipkan rencana untuk pergi jauh dari segala keriuhan sehari-hari akan begitu sangat bermakna.

Lagu ini juga terinspirasi dari fase terberat kehidupan Fadel Rizaldy untuk dapat menerima keterpurukan dan memulai proses kebangkitan yang disintesiskan kedalam sebuah karya dengan lirik sederhana namun dengan aransemen yang progresif.

Bekerjasama dengan musisi dan produser bernama Aidamar (Mirza Ramadia) lagu “Terhempas” menjadi sebuah kolaboratif nada yang belum pernah diciptakan oleh Fadel pada karya-karyanya sebelumnya.

Berperan aktif dalam pergerakan musik independent bersama media miliknya “Indiemusikid”, melalui “Terhempas” Fadel Rizaldy juga bermaksud menggaungkan kembali genre musik alternatif yang dipadukan dengan sentuhan genre dreampop.

Perilisan ini juga dilengkapi dengan sebuah videoklip yang telah tersedia di Youtube menggunakan berbagai cuplikan yang unik untuk mewakili setiap alur dan makna dari Terhempas.

Lagu “Terhempas” diharapkan dapat menjadi pengingat akan “Self-Love” bagi seluruh pendengarnya dan lagu ini sudah dapat kalian dengarkan serta digunakan pada seluruh digital streaming platform (Spotify, iTunes, Youtube, Tidal, Tiktok, dsb).

Musik