Band Rock dari Makassar, Satria The Monster Rilis “Seperti”

Band Rock dari Makassar, Satria The Monster Rilis “Seperti”

Band rock asal Makassar, Satria The Monster merilis single baru dalam tajuk “Seperti” bersama Musica Studios. Lagu ini mengusung warna musik yang lebih upbeat dari materi-materi band yang sebelumnya.

Satria The Monster beranggota Satria (vokal, gitar), Iwan (bas), dan Dimas (drum) mengatakan dalam siaran pers, lagu “Seperti” menceritakan anak muda yang tidak sanggup mengungkapkan perasaan kepada wanita yang tak lain teman sekelasnya.

Pembuatan nada lagu “Seperti” dilakukan oleh Satria yang disambut Dimas untuk menyusun bagan dan ketukannya. Usai penggarapan demo selesai, band langsung mengirimkannya kepada A&R Musica dan berlanjut ke proses rekaman.

Dalam menulis lirik lagu “Seperti”, Satria The Monster mendapatkan bantuan dari Rama Mayristha, gitaris Stereo Wall yang juga merupakan artis Musica.

Satria The Monster mengaku, mereka tidak menemukan kesulitan saat menggarap lagu ini. Band merasa diberikan kebebasan dalam menjelajahi aransemen untuk proses pengembangan lagunya.

Bertepatan dengan perilisan “Seperti” melalui layanan streaming musik, Satrio The Monster juga menghadirkan videoklip yang tayang di kanal YouTube Musica Studios. Video dikerjakan oleh rumah produksi EUIS Studio yang mengangkat konsep sederhana.

“Seperti” menjadi single ke-2 Satrio The Monster di tahun ini. Sebelumnya, mereka sempat merilis versi cover untuk lagu “Hari Bersamanya” milik Sheila On 7 di bulan Maret 2023.

Musik