Ashira Zamita Rilis Single Original “Si Perkasa”

Ashira Zamita Rilis Single Original “Si Perkasa”

Ashira Zamita, penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta mengeluarkan single original terbaru berjudul ‘Si Perkasa’. Lagu pop ballad ini dia persembahkan untuk orang-orang yang terlihat kuat di luar namun memendam banyak permasalahan hidup.

‘Si Perkasa’ diciptakan sebagai surat cinta untuk sosok yang seringkali dipandang sangat gagah dan kuat, padahal ia juga membutuhkan sandaran serta rumah untuk beristirahat. Lagu ini kata Cila, panggilan akrabnya, diceritakan dari POV seseorang teman yang melihat orang tersayangnya yang terus menerus terlihat kuat.

“Lagu ini lebih khusus lagi aku dedikasikan untuk laki-laki di luar sana, bahwa mereka tidak harus selalu menjadi perkasa, sebab hal itu tidak akan mengurangi rasa hebatnya,”kata Ashira dalam siaran pers tertulis, Jumat 19 Januari 2024.

‘Si Perkasa’ diciptakan di pertengahan tahun lalu. Berdurasi 03:38 menit, lagu ini dibuat sendiri oleh penyanyi dan aktris muda berbakat Bersama dengan SEEK. SEEK juga didapuk sebagai produser untuk lagu yang memiliki lirik menguatkan ini.

Ashira berharap lagu ini bisa menjadi diterima dengan hangat oleh seluruh pendengarnya dan sekaligus penguat bagi orang-orang.

‘Si Perkasa’ sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia.

Musik