BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE Lands Lagu Tema Tim ‘God Mode’ hingga Anime Jepang, ‘Bucchigiri?!’

BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE Lands Lagu Tema Tim ‘God Mode’ hingga Anime Jepang, ‘Bucchigiri?!’

 ‘ God Mode ‘ adalah lagu Hip-Hop dinamis yang secara sempurna menggambarkan semangat dan energi tim Yankee atau SIGMA SQUAD, dan menjadikannya cocok untuk dunia ‘Bucchigiri?!’ yang memacu adrenalin.

 

BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE telah mengumumkan perilisan single baru, ‘ God Mode ‘.

Tersedia sekarang di semua platform streaming digital utama, ‘ God Mode’ telah dipilih menjadi lagu tema tim ‘SIGMA SQUAD’, yang diambil dari serial televisi anime asli Jepang, ‘Bucchigiri?!’.

Serial ini disutradarai oleh Hiroko Utsumi, yang terkenal dengan ‘BANANA FISH’ dan ‘MAPPA’, perusahaan produksi animasi di balik serial anime yang sangat disukai, ‘Jujutsu Kaisen’ dan ‘Attack on Titan’. ‘ God Mode ‘ adalah lagu Hip-Hop dinamis yang secara sempurna menggambarkan semangat dan energi tim Yankee atau SIGMA SQUAD, dan menjadikannya cocok untuk dunia ‘Bucchigiri?!’ yang memacu adrenalin.

Selain itu, ‘ God Mode’ memberikan cuplikan BALLISTIK BOYZ dari album studio ketiga EXILE TRIBE ‘Back & Forth’, yang dijadwalkan dirilis pada kuartal pertama tahun ini.

Grup ini bersiap untuk “BALLISTIK BOYZ LIVE TOUR 2024 “HIGHER EX” yang sangat dinantikan, yang dijadwalkan dimulai pada bulan April tahun ini. Detail lebih lanjut akan dibagikan dalam beberapa minggu mendatang.

Musik