Single terbaru Mote Soundsystem “Merusak Kesenangan”

Single terbaru Mote Soundsystem “Merusak Kesenangan”

Merusak Kesenangan (Reggae Version) ini Mote Soundsystem mengajak para pendengar untuk kembali menikmati sentuhan Reggae Classics

 

Mote Soundsystem menyambut pergantian tahun dengan kembali merilis sebuah single berjudul Merusak Kesenangan (Reggae Version) yang merupakan sebuah lagu cover dari grup alternatif punk asal kota Bandung, Dongker.

Berbeda dengan Bitter to Dub You bersama Drizzly pada remix sebelumnya yang lebih membawa nuansa spacey dub, pada Merusak Kesenangan (Reggae Version) ini Mote Soundsystem mengajak para pendengar untuk kembali menikmati sentuhan Reggae Classics ala Bob Marley & The Wailers, Pachyman, dan Bad Brains.

Pergantian formasi juga dilakukan dimana sebelumnya Iddo Wildan berperan sebagai vokalis / toaster, kali ini Thomas Glaop mengambil peran sebagai vokalis utama, lalu diiringi alunan perkusi oleh Lavidhi Arsyad dengan jimbe dan Iddo Wildan pada bass.

Single ini direkam dan diolah di Mustika Studio, Surabaya. Lalu, proses master dilakukan oleh Prasetyo Imansyah di Trek House, Sidoarjo. Merusak Kesenangan (Reggae Version) kini sudah tersedia pada semua platform musik digital. Mengundang dengan hangat para pendengar untuk menikmati alunan-alunan reggae pada awal tahun 2024 ini.

Musik