Jakarta, 6 Oktober 2025 — Tiga pemain besar, LOKET, Indodana, dan TikTok, berkolaborasi dalam forum LOKÉT Talks: Navigating Event Success with Data untuk memperkuat ekosistem industri hiburan Indonesia melalui pemanfaatan data, inovasi layanan keuangan, dan strategi pemasaran digital.

Sejak 2022 hingga Juli 2025, LOKET telah memfasilitasi lebih dari 25.000 acara, dengan tingkat keterisian konser dan pertunjukan mencapai lebih dari 80%.

Indodana Paylater mencatat peningkatan transaksi 44,05%, tiket terjual 51,21%, dan nilai pasar 58,98% berkat kemudahan sistem pembayaran fleksibel. Sementara TikTok menyoroti peran konten pendek dan kolaborasi kreator dalam memperluas jangkauan serta memperpanjang umur digital sebuah acara.

Kolaborasi ini menegaskan pentingnya sinergi antara teknologi, layanan finansial, dan pemasaran digital untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang lebih inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Back To Top
copyright © dapurletter 2025