Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) terus berkomitmen mendukung perkembangan ekosistem syariah di Indonesia, salah satunya melalui gelaran Haya Fest 2024.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara mengatakan, Haya Fest hadir sebagai apresiasi terhadap nasabah dan stakeholders yang telah mendukung perusahaan, sehingga CIMB Niaga Syariah dapat terus berkembang menjadi UUS pilihan nasabah dan pelaku bisnis di Indonesia. “beragam kegiatan dalam rangkaian Haya Fest turut berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis CIMB Niaga Syariah,” ungkap Pandji dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/11/2024).

Tercatat, per 30 September 2024, CIMB Niaga Syariah berhasil mempertahankan posisinya sebagai UUS terbesar di Indonesia, dengan total pembiayaan Rp 60,7 triliun naik 14,8 persen yoy an DPK sebesar Rp 53,2 triliun tumbuh 24,6 persen yoy. Dan pihaknya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh nasabah serta stakeholders selama ini.

Ke depan, CIMB Niaga Syariah akan terus fokus untuk memberikan customer experience yang lebih baik melalui beragam inisiatif, termasuk kegiatan-kegiatan menarik seperti Haya Fest. “Sehingga industri perbankan syariah bisa semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sesuai spirit Syariah untuk Semua,” ucap Pandji.

Haya Fest Special Music Performance merupakan bagian dari rangkaian flagship event Haya Fest yang digelar kelima kalinya sejak 9 Oktober hingga 15 November 2024.

Sebelumnya, Haya Fest telah sukses diselenggarakan sejak 2020 baik secara online maupun offline untuk Selama sebulan, berbagai kegiatan inspiratif telah sukses dilaksanakan dalam Haya Fest tahun ini.

Di antaranya Syariah Talk berkolaborasi dengan CIMB Group yaitu CIMB Islamic yang menampilkan seri podcast gaya hidup syariah bersama para pembicara inspiratif dari Indonesia dan Malaysia di Youtube CIMB Niaga. Lalu, Digital Competition untuk mengajak lebih banyak orang dalam melakukan dan menyebarkan edukasi terkait gaya hidup syariah (sharia lifestyle).

Kemudian, Bazaar Lifestyle yang mendukung para pelaku usaha dan mitra untuk meningkatkan bisnisnya, Peluncuran Affinity Debit Card KAMI, Kelas Kejar Mimpi Talks, Kejar Mimpi Keluarga Ruang Tamu, serta Music Performance.

Tak hanya itu, sebagai wujud implementasi dan partisipasi aktif CIMB Niaga terhadap sustainability, pada acara ini CIMB Niaga juga mengajak nasabah untuk mewujudkan mimpi dalam menjaga kelestarian lingkungan bumi dan generasi mendatang.

Selama berada di area konser, nasabah bisa mengikuti beragam aktivitas di booth The Cooler Earth (TCE) seperti berfoto sekaligus berdonasi untuk membantu pencegahan stunting anak Indonesia berkerja sama dengan United Nations Children’s Fund (UNICEF).

Back To Top
copyright © dapurletter 2025