Trendy Reject Kembali Menggerutu Di “Sriwijaya Rocker”

Trendy Reject Kembali Menggerutu Di “Sriwijaya Rocker”

Kembali berulah selang ber-ulang, setelah sekian tahun vakum dari kancah belantika skema yang mereka geluti ditengah gelisah suar sumbang perdamaian dunia. Sebuah proses pendewasaan sikap interen personal, “sempat dirindu namun takkan dilupakan”.

Mereka kembali menggerutu dengan “Sriwijaya Rocker” yang menjadi titik balik mencabik kesadaran para personal dalam menyikapi prioritas silaturahmi  sempat terputus dan semua menjadi secercah cahaya hikmah yg besar bagi para rocker besutan kota lawas Sriwijaya ini.. hey ho we are back to around the scene, Punks !

Berdiri di tahun 2007, Trendy Reject menelurkan demo “Lumban Tirta BootBois” pada tahun 2010. Kiprah mereka tak berhenti disitu, di tahun 2013 mereka meluncurkan debut album yang bertajuk “PUNKTHROPUS ROCKEROUS” yang di cetak dalam format CD & Kaset oleh “MOVEMENT RECORDS”Jakarta, serta Vinyl 10 inch oleh “PERTH VINYL RECS” Perth. Diteruskan pada 2017 bertajuk VOICE OF A GLORY (Perth vinyl recs) ‘n (Rimauman music) dalam format vinyl 5 inch.

Langkah segar dari single “SRIWIJAYA ROCKER” yang direlease pada 13.12 merupakan gerbong penyemangat untuk melanjutkan kisah kerisauan mereka dalam berkarya kembali dan menciptakan khas dari oi!/Punks Music yg tak lepas dari Suasana Oi! Rock & Blues.

“SRIWIJAYA ROCKER” sudah bisa didengarkan melalui platform digital Spotify, Joox, YoutubeMusic, Apple Music dan platform streaming digital lainnya.

Musik