Trap Inside Lepas Single Baru “Pain Is Truth”

Band hardcore asal Semarang, Trap Inside melepas single baru berjudul “Pain Is Truth” pada 6 November lalu melalui Bandcamp.

Dalam single ini, band yang kini digawangi Hani Gibran (vokal), Dian Eka (gitar), Senna (gitar), Afryan (bas), dan Rico (drum) ini, menyampaikan pesan bahwa rasa kecewa dan putus asa dalam kehidupan merupakan hal lumrah yang dialami setiap manusia.

Maka dari itu, mereka mencoba mengajak pendengarnya untuk berani melewati fase tersebut agar menjadi manusia yang bertumbuh.

“Tetaplah bergelut di dunia yang semuanya terlihat sangat menyakitkan. Percayalah, masih banyak orang yang sangat perduli dengan dirimu. Jika sulit untuk mengungkapkan, bertemulah dengan orang-orang sekitarmu untuk melupakan sejenak yang terjadi denganmu,” ucap mereka.

Perihal musik, dalam trek ini Trap Inside mencoba untuk bereksperimen dengan mengusung gaya heavy hardcore dan metalcore. Tentunya, melalui beberapa referensi yang didapat dari band-band mancanegara seperti Simulakra, Knocked Loose, dan Sanction.

Related news

Leave a Comment