The Panturas Kembangkan Layar Untuk Tur Sail & Connect Bareng Jameson Connect

The Panturas Kembangkan Layar Untuk Tur Sail & Connect Bareng Jameson Connect

Sejak terbentuk di tahun 2015, The Panturas menjadi salah satu dari sedikit nama di musik Indonesia yang getol melaksanakan ibadah tur. Total, sudah ada empat rangkaian yang mereka lintasi, termasuk yang segera dilaksanakan, tur Sail & Connect bersama Jameson Connect.

Berselang hampir satu tahun setelah tur terakhir, kini kapal The Panturas kembali disiapkan untuk berlayar ke teritori lainnya. Tak hanya berlayar, karena perjalanan juga diiringi dengan misi khusus, yakni merajut kembali silaturahmi serta kolaborasi yang sempat terputus cukup lama.

Lima titik bakal disambangi dalam tur Sail & Connect, yakni Bandung (21 Januari), Malang (23 Januari), Surabaya (24 Januari), Bali (27 Januari), dan ditutup di Jakarta (28 Januari). Tak hanya berdua saja, karena The Panturas dan Jameson Connect turut berkolaborasi dengan kolektif- kolektif di setiap titiknya.

Para kolektif yang dilibatkan adalah Leisure (Bandung), Heartfelt Collective (Malang), Kerass Entertainment (Surabaya), Skullism Records & TOTC BLACKDROBE (Bali), dan Paguyuban Crowd Surf (Jakarta).

Pertunjukan musik masih menjadi sajian utama, namun pada tur Sail & Connect juga menyuguhkan talkshow yang di masing masing titik punya tema berbeda, berangkat dari permasalahan serta fenomena yang tengah terjadi di sana. Juga, talkshow ini berjalan beriringan dengan misi awal tur, yakni silaturahmi dan kolaborasi.

Dan ada kemungkinan mereka bakal membawakan materi-materi terbaru di tur Sail & Connect ini. Jika dekat dengan titik-titik tersebut, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk bertegur sapa bersama The Panturas & Jameson Connect.

Berita Lain