Musik 

The Halfseason Rilis Single “Running From Somewhere”

Setelah 7 bulan merilis album perdana berjudul Hometown pada pertengahan 2023, kali ini The Halfseason ( @thehalfseason ) merilis karya baru dalam format single yang berjudul “Running From Somewhere”.

Karya ini ditulis oleh Ghozi Daffa Satria dan Dhimas Charlian Budiarto yang merupakan single pertama yang dirilis pada tahun 2024.

Mendambakan seseorang adalah mimpi bagi semua orang. Lagu berjudul Running From Somewhere ini bercerita tentang seorang laki-laki kebingungan yang sekian lama mendambakan seorang wanita. Perkenalan dan keintiman membuatnya jatuh hati.

Namun, dalam prosesnya si perempuan tiba-tiba perlahan menghilang dari hidupnya. Banyak yang ingin diutarakan oleh laki-laki itu, tentang rasa ataupun kesibukan-kesibukan kecil yang dia lewati. Tetapi ia sadar bahwa tempat ceritanya sudah menghilang.

Pada akhirnya, bukan masalah jika mimpi tidak berakhir dengan indah. Kita hanya harus berjuang dan mewujudkan mimpi yang lebih besar.

Running From Somewhere ini diproduksi dan diaransemen oleh The Halfseason sendiri, prosesnya pun tergolong tidak memakan banyak waktu sehingga produksi dapat berjalan dengan lebih efisien.

Orang-orang dibalik single ini ialah, Bagas Mahendrata (Chutta), Elkado Pamor Handaru (Elkado), dan tentunya Daffa dan Iim sebagai The Halfseason.

Proses mixing mastering dipercayakan pada Ivan Yanuar (Ipang) yang lain dan tidak bukan merupakan sahabat mereka sendiri. Running From Somewhere dari The Halfseason dapat dinikmati di berbagai platform streaming mulai 16 Maret 2024.

Related news