Superman Is Dead Band Punk Rock asal Bali Gemparkan Fansnya di Jakarta Fair 2023

Superman Is Dead Band Punk Rock asal Bali Gemparkan Fansnya di Jakarta Fair 2023

Penampilan Superman is Dead atau SID, menggentarkan para fansnya di Jakarta fair 2023. Para fans dari berbagai daerah, turut hadir demi melihat penampilan band favoritnya diatas panggung.

Kenapa tidak, band bergenre punk rock asal bali itu tentunya memberikan aksi terbaiknya diatas panggung jakarta fair 2023. Tak hanya itu, SID membawa beberapa lagu terfavoritnya yakni, kuat kita bersinar, jadilah legenda dan sunset ditanah anarki.

Salah satu fans SID Gofar mengatakan, dirinya rela datang jauh-jauh demi menonton band idola kembali beraksi dipanggung ibu kota Jakarta. Menurutnya saat ini SID sendiri sudah lama tak manggung di ibu kota lantaran terhalang oleh pandemi Covid-19.

“Saya sudah lama menantikan sid main di jakarta, makanya ini saya relakan pulang kerja langsung ke Jakarta fair. Apalagi kan SID juga sudah jarang manggung di jakarta, karena pandemi ini kan,”ujar Gofar.

Gofar berharap, jika ada event para EO kembali mengundang SID. Agar para penikmat musik SID bisa kembali bernolstagia masa-masa SMA.

“saya berharap untuk EO atau event musik, ngundang lagi SID mai di Jakarta. Dengan band 90 an ini mengingatkan kita pada masanya mas,” ujar Gofar.

Dalam penampilanya vokalis SID, Bobby Kool meminta fansnya untuk tidak anarkis dan rusuh. Sebab menurut dia, kita semua bersaudara untuk menikmati musik di tanah air ini.

Musik