Ribuan Pengunjung Hebohkan Java Rockin`land 2010

Ribuan Pengunjung Hebohkan Java Rockin`land 2010

Hujan yang mengguyur Ibu Kota, rupanya tak mengurungkan niat penggemar musik rock di Tanah Air datang ke acara Gudang Garam Inter Music Java Rockin`land 2010 (JRL) yang digelar di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Terbukti, ribuan pengunjung tetap memadati lokasi JRL meski genangan air terlihat di mana-mana. Penonton yang datang pun terlihat begitu semangat.

Diora Hadi, misalnya. Pengunjung yang mengaku female rocker ini datang jauh dari Riau. “Gue harus tetep semangat karena event kayak gini cuma ada setahun sekali. Niatnya dateng selain mau ketemu temen sama pacar, gue juga hari ini mau nongkrongin /rif sama The Smashing Pumpkins. Pokoknya performa band lokal nggak boleh kalah sama yang internasional,” katanya ketika diwawancara tim Liputan6.com, Jumat (8/10) malam.

Java Rockin`land digelar tiga hari berturut-turut pada 8-10 Oktober 2010. Hari ini, banyak rocker internasional yang bakal unjuk gigi seperti Steve Fister, Datarock, Living Things, dan Galaxy 7. Band lokal yang beraksi seperti Pas Band, The Flowers, Kripik Peudeus, Saint Loco, dan Rocket Rockers, pun tak akan kalah menarik.

Namun, tampaknya, The Smashing Pumpkins menjadi band yang paling dinanti.

Berita Lain