Nara Koe Rilis Single ke-12 Bertajuk ‘Sebiru’

Nara Koe Rilis Single ke-12 Bertajuk ‘Sebiru’

Penulis Lagu dan musisi asal Jogja kelahiran 1980, Nara Koe tak butuh waktu lama untuk memberikan jeda antar karya. Baru bulan lalu ia merilis lagu Rengkuh bersama Donny Verdian, musisi dan Superblogger Indonesia yang menetap di Australia.

Tepatnya di tanggal 8 Agustus 2022 ini pengidola penyanyi Sting ini kembali merilis single ke 12 yang terbaru bertajuk, Sebiru. Kali ini Nara mengajak seorang seniwati lukis asal Jogja yang menetap di Dallas, Amerika Serikat, Sang Ratu Tama Adil atau yang akrab disapa Tata.

Meski Tata bukanlah penyanyi, tapi karakter unik suaranya berhasil membuat lagu Sebiru jadi karya yang luar biasa.

Adapun antusiasme masyarakat terhadap Rengkuh yang cukup tinggi, Nara pun berharap sama, Publik menyukai lagu Sebiru. Seperti lagu-lagu Nara yang lain, Sebiru berkisah tentang cinta yang diproduksi oleh management label JD Records kepemilikan Jan Djuhana.

Nara menjelaskan tentang lagu Sebiru, “Cinta yang dituturkan dalam paparan – paparan alami nan agung, sebiru langit dan sebiru laut. Cinta tak perlu di ukur jika kita bisa memaknainya dan kekuatan cinta itu berada di antara ruang dan waktu seperti langit dan laut,” ujar Nara Koe.

Proses kreatif Sebiru dimulai sejak Oktober 2021 silam. Dalam pengerjaan produksi, Nara mempercayakan penggarapan music pada Tian yang dihiasi permainan saksofon dari musisi Jogja, Audrey Jonathan.

Hal menarik lain dari lagu Sebiru adalah munculnya nama Jan Djuhana melalui label JD Records yang menjadi publisher Sebiru.

Khalayak musik Tanah Air tentu tahu siapa Jan, sosok penting dibalik maraknya music pop-rock Indonesia di era 90an yang diketahui orang dibelakang layar atas band nama-nama besar seperti Kla Project, Dewa 19, Sheila On 7, GIGI, Cokelat, /RIF hingga Padi dan masih banyak lagi yang lain.

Mulai 8 Agustus 2022, Sebiru sudah bisa dinikmati melalui digital music platform terkemuka dengan harapan lagu Sebiru dapat dinikmati oleh penyuka lagu Pop Indonesia. (*)

Musik