Nafsu ingin Trendi Jadi Hancur sendiri dalam Single Lost Sudarso “Kalah Telak”

Nafsu ingin Trendi Jadi Hancur sendiri dalam Single Lost Sudarso “Kalah Telak”

Lost Sudarso resmi rilis single berjudul “Kalah Telak” terhitung sejak 7 Januari 2024, lagu ini bisa diakses melalui platform musik digital seperti Spotify, Deezer, Apple Music, Joox, Tiktok Music, Instagram Musik, dan Amazon Musik.

Rilisan perdana dari band asal Sidoarjo, Jawa Timur, yang satu ini merupakan cara kasar untuk mengutarakan kritik terhadap perilaku seseorang yang ingin trendi, terlihat keren secara sosial, namun dengan cara ngutang!

Keempat pria bertulang keras dalam Lost Sudarso menangkap fenomena ini yang lalu digubah ke dalam lagu berdurasi tiga menit tiga puluh detik (3:30).

Intisari yang hendak disampaikan dalam lirik lagunya seolah mengingatkan kita pada slogan-slogan sindiran seperti “hidup elit ekonomi sulit,” “gaya DPR gaji UMR,” yang secara core value-nya sebagai pengingat bahwa perilaku hutang untuk eksis merupakan salah satu perilaku destruktif.

Sehingga, judul ‘Kalah Telak’ dirasa mewakili alunan musik yang diusung oleh band yang satu ini dalam rangka menyampaikan kritik sosial.

Setelah ini Lost Sudarso akan merilis beberapa single hingga puncaknya mereka akan merilis EP album perdana.

Musik