Minodrama Hadirkan Single Terbaru “SUDAHI DISINI”

Minodrama Hadirkan Single Terbaru “SUDAHI DISINI”

Setelah jeda sekitar 2 bulan semenjak single terakhir mereka yang berjudul “8 Tahun”, kini MINODRAMA datang dengan single yang bertajuk ” SUDAHI DISINI”.

Lagu ini sendiri bercerita tentang kondisi sebuah hubungan yang memang jika sudah tidak sehat sebaiknya tidak usah dipaksakan lagi.

Terlebih jika memaksakan akan lebih menyakitkan, maka mungkin lebih bijaksana jika kalimat “Sudahi Disini” menjadi jembatan menuju hidup yang lebih baik.

Secara gamblang hal ini disuarakan pada lirik lagu “Sudahi Disini”, yang dibalut dengan musik catchy dan emosional ala Minodrama.

Masih berbahasa Indonesia serta sarat dengan karakter Minodrama yang sedikit banyak mulai terasa lebih kuat, baik itu secara lirik, musik dan sound. lagu ini pun menjadi jembatan menuju album penuh perdana Minodrama yang akan dirilis pada awal tahun 2024 mendatang.

Sejak 15 desember 2023 lagu ini sudah bisa didengarkan di semua Platform Musik Digital dan dirilis oleh label Duabelassuara Nada, bersamaan juga dengan Video lirik SUDAHI DISINI yang dibuat oleh Hilman Wirahman, sudah juga bisa dilihat di YouTube Channel Minodrama.

Minodrama band member :
Ugenx (Lead Vocal / Gitar)
Ugih (Drum )
Rasid (Guitar/ Back vocal)
Firman (Bass)

Produksi : Minodrama 2023
Written & Director : Hilman Wirahman
Release date : 15 Desember 2023
Audio Released by Duabellassuaranada
Video released by Minodrama

Musik