“Midsummer”, Karya terbaru NORe dengan Nuansa baru

“Midsummer”, Karya terbaru NORe dengan Nuansa baru

Noise Reduction hadir kembali dengan nama & suasana baru. Terhitung dari pertengahan tahun 2023, Noise Reduction telah berganti nama menjadi “NORe” yang diambil dari 2 huruf pertama Noise & Reduction. Kini “NORe” akan membawa kita ke tahap pendewasaan melewati rilisan Maxi-Single “Midsummer” pada tanggal 9 Februari 2024 dengan meninggalkan nuansa Pop Punk seperti EP yang telah di rilis pada 12 Desember 2023 lalu, “Noise Reduction”.

NORe mengajak kita untuk lebih sadar akan kehidupan sementara yang dijalani ini. Tentang pentingnya menjaga juga menghargai diri sendiri, juga penting nya mengambil sikap atas suatu keadaan yang merugikan diri sendiri yang terkadang jarang kita sadari.

Dengan itu, NORe mengambil langkah awal dengan mengeluarkan Maxi-Single “Midsummer” yang berisi lagu berjudul “Isolated and Abandoned” dan “Memo”.

“Midsummer” yang merupakan gerbang baru untuk NORe mengalami proses tukar pikiran yang cukup rumit awalnya, menggabungkan referensi dari setiap personel dan juga meninggalkan sedikit benang merah dari EP sebelumnya, sentuhan gitar yang emo-ish dengan ketukan drum yang sedikit ganjil dicampur vokal yang energik akhirnya menjadikan “Midsummer” sebagai warna baru NORe.

Maxi-Single ini juga akan menjadi gambaran untuk EP NORe yang akan diudarakan pada pertengahan tahun 2024.

Musik