Musik 

Melisa Putri Kembali Dengan Single Terbaru “Bukan Jodoh”

Melisa Putri yang biasa disapa Mel, jebolan ajang Meet The Labels, merilis single terbaru berjudul “Bukan Jodoh” yang mengusung genre pop. Lagu ini dipersembahkan Mel bagi mereka yang memiliki cinta yang tumbuh dalam suatu hubungan yang tak kunjung dewasa.

“Dengan kembalinya saya ke dunia rekaman dan memproduksi single baru tentang mengutamakan diri sendiri dalam sebuah hubungan, adalah refleksi dalam karir saya di industri musik. Dimana beberapa tahun ini saya memperkaya skill dan pengalaman sebagai peningkatan kemampuan diri”, ujar Melisa.

Single ini ditulis oleh Bembong Rifqy dan Gerry Anake yang diproduksi oleh Creativeworks by Astari dibawah naungan Anggie Setia Ariningsih mengisahkan tentang perjuangan seseorang dalam mempertahankan cinta yang kemudian membawanya menjadi pribadi yang lebih tangguh karena pada akhirnya memilih dirinya sendiri.

Single ini telah diperdengarkan secara terbatas pada tanggal 30 Januari 2024 lalu dalam acara monolog yang diangkat dari buku bertajuk “Forged” yang ditulis oleh Anggie. Single Bukan Jodoh ini diperdengarkan dalam monolog tersebut karena menggambarkan bagian dari buku “Forged” yang menceritakan tentang perjuangan seorang wanita dalam menjalani hidup dan pernikahannya yang akhirnya kandas setelah melewati perjuangan panjang.

Monolog yang serupa tapi tak sama akan digelar sekitar bulan Mei 2024. Single “Bukan Jodoh” sudah dapat dinikmati melalui beragam platform musik dan video streaming seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Amazon Music, Sound Cloud, Tidal dan Youtube.

Related news