Lomba Sihir Persembahkan ‘Selamanya’

Lomba Sihir Persembahkan ‘Selamanya’

GRUP band Lomba Sihir merilis single terbaru mereka berjudul ‘Selamanya.’ Lagu tersebut dirilis pada hari ini, Rabu (29/11) di berbagai platform musik digital. Single ‘Selamanya’ tercipta dari momen perpisahan sang manajer band, Norman “Emon” Permadi, pada pertengahan tahun ini dengan Lomba Sihir.

Sejak awal 2020, Emon telah menemani grup band yang digawangi Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (vokal, gitar), Tristan Juliano (kibor, vokal), Enrico Octaviano (drum) dan Hindia (vokal, synthesizer). Hengkangnya Emon karena ingin fokus dengan keluarga.“Pas Emon cabut, gue seharusnya mengoordinasi beli kado untuknya. Cuma kelupaan! Itulah motivasi paling utama untuk lagu ini, memberikan sesuatu yang berarti buat dia. Karena bagaimanapun, walau enggak sempurna, Emon bagian penting dari LS (Lomba Sihir) serta ikut membentuk tim LS dan sistemnya sampai jadi kayak sekarang,” kata Rayhan dalam siaran pers yang diterima Rabu (29/11).

Lirik ‘Selamanya’ ditulis oleh Hindia, Rayhan dan Natasha. Sementara aransemen musik disusun oleh Enrico bersama Rayhan dan Natasha. Enrico dan Rayhan juga memproduseri untuk single ini. “Sebenarnya ini bukan ucapan perpisahan. Ini bukan cuma hadiah, tetapi tanda terima kasih yang paling dalam buat semua yang sudah Emon kasih, dan juga sebagai ucapan maaf karena kami enggak pernah bisa berkembang lebih jauh dari yang Emon sudah tinggalkan,” kata Udu.

Emon memanajeri Lomba Sihir sejak terbentuknya band pada awal 2020. Mulanya, Lomba Sihir adalah para pengiring proyek solo Baskara Putra (Hindia). Hingga kemudian berkembang menjadi band dan telah merilis album. Tahun ini, sekaligus menjadi momen manis bagi band tersebut karena nama mereka kian moncer. Jadwal panggung yang padat, dan menyelenggarakan tur perdana di empat kota di Pulau Jawa.

Musik