Kolaborasi band Kotak X Winky Wiryawan & Mahesa Utara Suguhkan Remix “Beraksi”

Kolaborasi band Kotak X Winky Wiryawan & Mahesa Utara Suguhkan Remix “Beraksi”

Project #Kolaberaksi band KOTAK berlanjut dengan menggandeng Winky Wiryawan dan Mahesa Utara. Lagu ‘Beraksi’ kali ini dirombak oleh DJ yang dikenal luas di Indonesia ini.

‘Beraksi’ versi original keluar di tahun 2008. Belasan tahun tahun kemudian, Winky Bersama Mahesa mengemas lagu bernuansa baru yang berdurasi 02:53 dengan meremixnya. Lagu ini diciptakan oleh Mario Marcella Handika Putra (Cella) gitaris KOTAK. Sementara produsernya yaitu Winky Wiryawan dan Mahesa Utara.

Remix ‘Beraksi’ versi Winky Wiryawan dan Mahesa Utara seakan menjelma menjadi perpaduan antara dua genre, rock dan elektronik musik, dan lahir menjadi satu lagu yang fresh dengan tetap menampilkan kekhasan dari lagu aslinya.

Sebelumnya di proyek #Kolaberaksi ini sudah mengeluarkan 2 lagu ‘Beraksi’ dalam 2 versi yaitu Willy Winarko menjadi lagu pembuka dari project ‘Kolaberaksi’ dari band Kotak dan mengemas lagu dengan gaya hiphop rap. Berikutnya ‘Beraksi’ versi Lomba Sihir di bulan September.

Di project ini beberapa musisi akan mengemas ulang hits Kotak dan menjadikannya versi mereka. Remix ‘Beraksi’ oleh Winky Wiryawan dan Mahesa Utara sudah bisa dinikmati di semua digital streaming platforms di Indonesia. Official Visualizer juga dapat ditonton di kanal YouTube KOTAK.

Musik