Single “Pandemik Semesta” milik Cryptical Death, Krisis manusia untuk Berkuasa

Band hardcore punk legendaris, Cryptical Death melepas single baru bertajuk “Pandemik Semesta” pada 18 Desember di bawah naungan Disaster Records. Sementara ini, lagu tersebut hanya bisa dinikmati melalui YouTube terlebih dulu.

Perihal perilisan di layanan streaming musik, unit asal Jakarta itu mengumumkan melalui Instagram akan segera hadir dalam waktu dekat.

“Single pertama dari Cryptical Death ‘Pandemik Semesta’ sudah bisa kalian dengar di kanal Youtube Disaster Records dan akan segera menyusul di platform digital lainnya dalam waktu dekat. Link di bio!,” tulis mereka.

Lewat deskripsi di kanal YouTube Cryptical Death, lagu ini menceritakan tentang krisis yang ditimbulkan oleh hasrat manusia untuk berkuasa dan menaklukan bumi. Bahkan, mereka menyebut, hal ini bisa berdampak lebih besar dibandingkan Covid-19.

Pesan tersebut, mereka hadirkan dalam artwork ­­­single, yang digarap Dannus, Vidi, dan Steel Reaper. Sementara untuk logo tulisan dikerjakan Herry Sutresna atau akrab disapa Morgue Vanguard.

Single ini sekaligus sebagai bagian dari trilogy lagu dalam album Cryptical Death akan bakal hadir pada 2024 mendatang.

Related news

Leave a Comment