Kini Single Kedua Erupsy “Psychopath Diary”

Kini Single Kedua Erupsy “Psychopath Diary”

Erupsy band death metal asal Bali ini kembali meletus yang saat ini telah mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul Psychopath Diary, single yang dirilis pada 29 Oktober 2023 silam ini sangat menyita perhatian mimin sendiri.

Dan juga mereka telah menyiapkan agenda di tahun depan untuk event launching mereka “Volcano Show” adalah agenda tahunan dan salah satu event bergengsi di Bali saat ini yang akan diselenggarakanpada 13 Januari 2024. Psychopath Diary akan dibawakan secara live, dan mereka telah mengumumkan telah menyiapkan album penuh kedua di tahun depan nantinya.

Erupsy ingin menyampaikan bahwa Erupsy memiliki musikalitas tersendiri sesuai dengan apa yang mereka inginkan tanpa harus mengikuti pakem – pakem yang katanya harus begini harus begitu.

Untuk segi aransemen musik Erupsy sendiri adalah tetap menjadi death metal yang ada, akan tetapi Erupsy berbeda, Erupsy mencampurkan unsur seni musik oldschool dengan musik modern, dengan tune yang lebih berat dan ditambahkan nada – nada yang catchy namun beri sentuhan melodik menurut mimin sendiri. Sangat nikmat untuk didengar, kalian sangat wajib untuk mendengarkan karya musik mereka di digital platform kesayangan kalian.

Musik