Jangar Menggelar Perayaan Album Mini Terbaru

Jangar Menggelar Perayaan Album Mini Terbaru

Jangar, band rock garda depan asal Denpasar, Bali, siap menggelar perayaan bagi album mini terbaru mereka, Malam.

Rencananya band yang diisi oleh Dewa Adi Sanjaya (gitar), Pasek Darmawaysya (drum), Rai Biomantara (bass), dan Gusten Keniten (vokal) ini akan menggelar acaranya—yang diberi tajuk “Merayakan Malam”— pada Sabtu, 15 Juni mendatang di Rumah Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali.

Di “Merayakan Malam”, Jangar akan membawakan secara penuh materi yang ada di album mini Malam untuk pertama kalinya.

Mereka menjanjikan pesta perayaan yang seru dan menjadi medium pelepas penat untuk semua orang, termasuk Jangar.

“Dalam pikiran kami, ‘Merayakan Malam” akan jadi stress reliever untuk orang-orang yang hadir. Jangar tetap menyajikan pesta musik rock konvensional yang mempertahankan sound drum yang megah, solo gitar, bass yang mengaum, dan vokal lantang yang sing-a-long-able. Kalau ditanya hal spesial, saya rasa penampilan Jangar selalu spesial,” kata Dewa.

Agar perayaan lebih meriah, Jangar pun mengajak teman-temannya untuk ikut tampil di “Merayakan Malam”.

Ada tiga band yang dipastikan akan tampil dalam gelaran tersebut yaitu grup hip hop Madness on tha Block, band stoner/psychedelic Iron Head, dan Gangsar—dulu bernama Rollfast.

“Karena Jangar berangkat bermusik dari pertemanan, kami undang teman-teman yang bersedia ikut meramaikan perayaan Malam. Sekalian reuni mini,” ujar Dewa.

Untuk menikmati “Merayakan Malam”, Jangar menjual 2 jenis first drink charge (FDC): FDC pre-sale seharga Rp75.000 dan FDC on the spot yang akan dipatok harga Rp100.000; info lengkap bisa dicek melalui Instagram @jangar_official.

“Momen seperti ‘Merayakan Malam’ ini sepertinya sayang kalau dilewatkan. Ditambah sudah lama kami tidak bermusik di atas panggung karena cederanya Gus Rai selama setengah tahun, apa tidak rindu?” tutup Dewa.

Album mini Malam yang dirilis oleh Silver Records berisi enam lagu yaitu “Artileri”, “Tanah”, “Stress”, “Adiksi”, “Jalan Pulang”, dan “Ada Lagi Yang Mati”, lagu milik Iwan Fals yang berasal dari album 1910; sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik streaming seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, dan lainnya.

Musik