Hari Jadi Ke-4, Big Records Asia Rilis 5 Single Lagu Bersama 5 Artis

Hari Jadi Ke-4, Big Records Asia Rilis 5 Single Lagu Bersama 5 Artis

PT Big Records Asia perusahaan rekaman musik atau music label di Indonesia merayakan hari jadi ke-4.

Perayaan hari jadi ke-4 serta dalam rangka merayakan hari musik nasional, Big Records Asia merilis 5 single lagu bersama dengan 5 artis pada bulan Maret 2024.

Para artis itu Yakni R-Pro (Nefarious), Flypay (Kelabu Membiru), Twonda (Dua Hati/Keabadian), Y.A.W (Realized), Cevkevin (Sejati Tak Abadi).

President Director & Ceo Big Records Asia Isra Ruddin menyatakan, dalam momentum perayaan 4 tahun Big Records Asia juga kerja sama dengan music aggregator yang baru The Orchard dalam mendistribusikan seluruh asset lagu master ke digital streaming platform di seluruh dunia. Kerja sama itu telah resmi dan efektif pada Maret.

Menandai tahun ke-4, pihaknya berharap melalui kerja sama tersebut dapat memberi warna yang baru dalam hal pendistribusian master lagu pada Digital Streaming Platform di seluruh dunia.

Vice President A&R Big Records Asia Sunu Prasasti Aji menjelaskan, hari musik nasional perlu dirayakan dengan hal besar.

Untuk itu secara khusus pihaknya merilis 5 single lagu bersama 5 artis local hero atau local talent di beberapa kota di Indonesia.

Big Records Asia akan tetap fokus terhadap pengembangan dan memperkenalkan local hero dan atau local talent di seluruh Indonesia. Selain itu, Big Records Asia juga telah mendapatkan pengakuan dari platform Instagram berupa verified account atau centang biru.

Dan target penambahan 100 master lagu akan diproduksi dan didistribusikan selama 2024 dapat tercapai.

Serta pihaknya terus akan membangun kerja sama dengan berbagai institusi dan organisasi dalam membuka berbagai macam peluang demi memajukan perusahaan dan industri musik tanah air.

Musik