Grisly Mother Costumes Rilis Single Terbaru “Crystal Face”

Grisly Mother Costumes Rilis Single Terbaru “Crystal Face”

Grisly Mother Costumes adalah band rock asal Jakarta yang dibentuk pada penghujung tahun 2021. Setelah merilis single perdana mereka yang berjudul “Nomad Youth” pada 12 Januari 2024 lalu, kini band yang beranggotakan Hamam Sofyan (vokal), Imam Rosyadi (bass), Rizky Indrayadi (gitar), dan Fadil Alfaridzy (drum) ini kembali unjuk gigi dengan karya terbarunya berjudul “Crystal Face”.

Peluncuran single terbarunya ini sekaligus menjadi rangkaian rilisan terakhir sebelum dirilisnya EP “Bon Vivant”.

Adapun single ke-2 dari Grisly Mother Costumes. Bercerita tentang seorang perempuan dan obsesinya terhadap gaya hidup semi-glamor di kota besar dan lantai dansa.

Lagu ini terbilang berdurasi cukup panjang, dimulai dengan intro yang suram dan mentah, Anda akan selanjutnya dibawa berkeliling menemukan beragam tabrak lari referensi personal para anggota band ini.

Menariknya dalam proses penggarapan lagu ini, setiap personil Grisly mencoba untuk meniru anggota The Beatles seperti yang ada di dalam dokumenter “Get Back”.

Pada akhirnya, “Crystal Face” dapat dikatakan memberikan kepuasan tersendiri, terutama dari sisi sound yang terdengar sesuai dengan tema karakter yang dance-able tapi tetap terkesan ‘jahat’.

Lagu ini berlatar tentang bagaimana seseorang menangkap ekspresi lingkungan skena malam yang terkesan memiliki banyak tuntutan, terkadang bersifat superfisial, dan terkadang tak bisa dihindari. Crystal Face merepresentasikan mereka yang hendak menghabiskan malam diatas lantai dansa dan menyesal di keesokan harinya.

Single terbaru dari Grisly Mother Costumes ini sudah dirilis pada 9 Februari 2024 dan bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

Musik