Erratic Moody Lepas Single “Bertemu”, Sebagai Rangkaian Menuju Perilisan Mini Album

Erratic Moody Lepas Single “Bertemu”, Sebagai Rangkaian Menuju Perilisan Mini Album

Erratic Moody, kembali melanjutkan kisah asmara dua remaja yang diberi nama Muda dan Mudi dengan merilis sebuah singel baru “Bertemu”. Singel ini dirilis melalui kerja sama dengan label rekaman asal Jakarta, demajors.

Masih dengan tema percintaan, singel ini menceritakan tentang bagaimana seseorang menemukan pujaan hatinya di waktu yang tepat dan menumpahkan perasaan yang ia alami di buku harian pribadi.

Tak hanya rasa cinta dan senang, ia juga mengungkapkan rasa cemas dan khawatirnya pada penggalan lirik di chorus yang terdapat pada gambar sampul hasil ilustrasi Syahbira Atras: “Kau pun ada di saat yang tepat mengisi ruang yang hilang sesaat walau entah sampai kapan?” Selain itu, lagu ini juga merupakan lanjutan dari cerita karakter pada singel “Muda Mudi” yang akhirnya berjumpa dan saling mengungkapkan perasaannya masing-masing. Kisah dari dua sejoli ini masih akan terus berlanjut sampai beberapa rilisan Erratic Moody ke depan.

Dipoles dan diproses ulang oleh Varis Sechan (Homestrack), musik pada “Bertemu” terinspirasi dari harmoni ala pop 1960-an dan garage rock revival era 2000-an dengan nuansa yang lebih ringan dari lagu yang pernah dirilis sebelumnya.

“Bertemu” merupakan rangkaian menuju mini album perdana dari Erratic Moody dalam waktu dekat. Singel “Bertemu” tersedia di seluruh platform streaming digital mulai 9 Juni 2023.

Musik