Element rilis Lagu Baru sekaligus Rayakan 25 Tahun

Element rilis Lagu Baru sekaligus Rayakan 25 Tahun

Pada tanggal 13 Oktober 2023 kemarin kembali marak di dunia permusikan dengan berita terbaru dari band ELEMENT, yaitu: Ferdy Tahier (Vocalis), Arya Dei (Gitaris), Fajar Maringka (Kibordis), Didi Riyadi (Drumer) beserta Lucky Widja (Vocalis) dan Adhitya Pratama (Gitaris).

Bahwa mereka akhirnya setelah Basis mereka Ibank, dengan tidak ada rasa tanggung jawab pergi begitu saja dari Band ELEMENT, di saat lagu ciptaannya yang terpilih sebagai Single terbaru mereka saat itu 5 tahun yang lalu akan launching, dengan judul “Perih Karena Cinta”

Melalui kanal yutub dari Ferdy Tahier “All You Can Hear”, akhirnya diputuskanlah saat itu bahwa band ELEMENT dengan hati terbuka lebar membuka diri mereka kepada Ibank, hasil keputusan itu adalah atas saran Netizen yang ada di kolom komentar beberapa video tayangan band ELEMENT, yang mengambil sikap menerima kembali dengan syarat dan surat perjanjian yang harus ditepati, apabila ada kelalaian dari pihak Ibank, maka ELEMENT akan memutuskan hubungan profesionalisme tersebut.

Pada kesempatan ini juga akhirnya band ELEMENT memutuskan untuk kembali memakai logo lama mereka semenjak dari album “Kupersembahkan Nirwana” yang dijadikan momen bersejarah dengan kembali hadirnya Ibank sang Basis ke dalam grup ini.

Lalu dalam kesempatan ini ELEMENT langsung memproduksi sebuah album yang bertajuk “Magnificent Se7en” yang dalam hal ini menandakan kembalinya mereka bertujuh lagi, namun lagu-lagu tersebut akan di rilis single per single nantinya.

Dalam hal ini pihak ELEMENT ingin juga memberikan pengumuman konser solo mereka menyambut 25 tahun yang akan diselenggarakan akhir tahun ini.

“Kami akan selalu berkarya dengan cara kami, dengan lagu2 yang ada di kepala dan di hati kami, semoga masyarakat Indonesia bisa menerima lagu2 kami yang baru” cetus Ferdy, ditambahkan Fajar, “Nuansa2 yang kami hadirkan akan selalu kita jadikan surprise buat para pendengar kita”.

“Sebenarnya ulangtahun ke 25 kita 14 februari 2024, tapi udah pasti Didi pulang kampung jadi kita percepat ajalah, Hahahaha”, Celoteh Lucky, karena Didi Riyadi kontestasi Bacaleg DPR RI.

Musik