Dekat Menuju Album Baru, Stereocase Rilis Video Klip “Save Me”

Dekat Menuju Album Baru, Stereocase Rilis Video Klip “Save Me”

Band rock asal Jakarta, Stereocase merilis video klip baru berjudul “Save Me” pada 3 November lalu. Menariknya, karya visual ini menampilkan warna hitam putih untuk memaksimalkan makna di dalamnya.

Menurut sang vokalis sekaligus sutradara video klip ini, Fadli Rezasyah, warna hitam putih dimaksud untuk memberikan kesan kerapuhan yang mendalam.

“Dipilihnya warna Black & White, simplistic, ruang kosong ini dimaksudkan untuk lebih fokus pada one man story tentang kerapuhan keterpurukan, support sistem dan proses perjalanannya hingga akhirnya menemukan keberanian untuk memulai dan membuka pintu pertama menuju ketidakpastian dalam hidup,” ungkapnya melalui siaran pers.

Dengan rilisnya video klip ini, para personel berharap semoga para pendengar berani bergerak untuk memulai sesuatu serta mendapatkan empati antar sesama. “Karena kami menyadari, banyak orang di luar sana yang sedang berteriak dalam dirinya tapi tidak tampak dari luar,” ujar sang drumer Stereocase, Richard.

Perilisan video klip ini sekaligus menjadi gerbang pembuka menuju album barunya, 2.3. Album ini memang sengaja dirilis satu per satu dengan video klip yang akhirnya akan berkesinambungan.

Musik