CIRCLE OF CIRCLES buka Tahun 2024 dengan ‘Heaven’

CIRCLE OF CIRCLES buka Tahun 2024 dengan ‘Heaven’

Pada akhirnya hanya menyisakan 2 pilihan; bertahan dengan niscaya, atau tenggelam dan hilang. Percayalah, seperti sebelumnya, semua akan terlewati, lagi

 

Setelah jeda sejak debut single yang dirilis Agustus 2023 lalu, band Alternative Rock asal Jambi, CIRCLE OF CIRCLES membuka tahun 2024 dengan merilis single kedua dalam judul ‘Heaven’.

Dengan menambah sentuhan Blues dan R&B, lagu ini menunjukkan sisi optimis mereka dalam menjalani hidup yang seringkali melelahkan.

“Lagu ini dibuat dari pengalamanku sendiri dan pandanganku atas keadaan di sekitarku. Kesulitan yang melemahkan mental jadi bahan bakar utama penciptaan lagu ini. Tapi aku yakin, bersama kesulitan ada kemudahan. Indeed, bersama kesulitan ada kemudahan. After all the hell there’s heaven.

Pada akhirnya hanya menyisakan 2 pilihan; bertahan dengan niscaya, atau tenggelam dan hilang. Percayalah, seperti sebelumnya, semua akan terlewati, lagi.” kata Agung, penyanyi sekaligus penulis lirik lagu ini.

Menggaet Billy Maulana (Bibing), gitaris dari grup band Instrumental Post-Rock asal Kota Jambi, Semiotika sebagai produser, proses CIRCLE OF CIRCLES menyelesaikan rekaman lagu ini terbilang cukup berbeda dari sebelumnya.

Unsur-unsur yang tidak terlalu terlihat di debut single coba mereka keluarkan di lagu ini. Setelah menghadirkan ‘Heaven’ di seluruh layanan streaming musik, lagu ini juga mengawali debut album yang siap dilepas di penghujung tahun 2024 mendatang.

Musik