Bless The Knights Umumkan Formasi Baru

Bless The Knights Umumkan Formasi Baru

Bless The Knights, band progressive metal asal Tangerang, mengumumkan formasi terbarunya pada 9 Februari lalu. Kabar baik ini jadi kejutan bagi para penggemar mereka.

Band yang sebelumnya memiliki nama Blietzkrieg ini juga mengumumkan single anyar yang segera dirilis. Single ini sekaligus bakal jadi karya pertama mereka di tahun 2023.

Namun, hingga saat ini, Fritz Faraday selaku mastermind band ini belum merinci soal judul dan jadwal perilisan single tersebut melalui media sosial Instagram, tempat band ini berinteraksi dengan penggemar.

“Halo semua! akhirnya kami siap membagikan kepada kalian formasi terbaru kami: (kiri ke kanan) @m.ghazigh.naufal (drum), @mrfritzfaraday (gitar dan vokal), @cascoldfire (vokal), dan @gee_aydn (vokal scream),” tulis Bless The Knights.

“Mohon ikuti dan dukung kami di @blesstheknights_official! LAGU BARU SEGERA HADIR!”

Bless The Knights pernah menghelat tur di beberapa negara Asia Tenggara. Bertajuk Bless The Knights South East Asia Tour 2018, mereka menjejakkan kaki di negara Thailand dan Malaysia. Alhasil bahwa Bless The Knights memiliki reputasi positif selama perjalanan bermusik mereka.

Tahun lalu, band yang pernah masuk nominasi Karya Progresif Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia 2018 ini juga berkolaborasi dengan musisi asal Brasil, Ed Garcia, dalam single berjudul Parallel Universe.

Tentunya, kini para penggemar sudah tidak sabar menantikan hadirnya single terbaru Bless The Knights. Pantau terus media sosial mereka untuk mendapatkan informasi terbaru dari band yang lebih pas disebut proyek solo Fritz Faraday ini. Light up the fire!

Musik