Band Romance Kembali Tebarkan ‘Racun’ Dalam Single Terbaru

Band Romance Kembali Tebarkan ‘Racun’ Dalam Single Terbaru

Romance band yang digawangi RonyRom (vokal), Budi (gitar), Ikhsan (keyboard), dan Reza (drum) dalam waktu dekat akan merilis single terbarunya bersama Nagaswara.

Band asal kota Semarang, Jawa Tengah itu akan membuat kejutan lewat karya single terbarunya. Soal judul lagu, mereka masih merahasiakannya.

“Single terbaru yang akan dirilis nanti sangat berkesan karena lagu ini digarap 8 tahun lalu. Tapi single ini tidak kalah dengan aransemen dan kualitas audio jaman sekarang. Ironis nih single, karena data mentah single ini sempat hilang dan perlu perjuangan untuk mencarinya. Akhirnya setelah bongkar-bongkar file, ketemu juga data lagu ini,” jelas RonyRom, melansir dari Nagaswara.co.id, Kamis (29/7) siang ini.

Tema sebuah single tentunya menjadi bagian penting yang menjadi kekuatan tersendiri. Karena tema yang diangkat sangat menentukan dalam membidik segmen komunitas pecinta dan penikmat musik.

“Bagi kita, karya lagu dan video klip adalah sebuah kekuatan band Romance, kami merasa tak pernah kehabisan karya lagu, makanya baru-baru ini band Romance sempat merilis single “Luar Biasa” berikut video klip, yang langsung diunggah di You Tube akun official band Romance. Begitupun dengan lagu terbaru kami  yang siap dirilis berjudul “Masa Lalu” video klipnyapun telah selesai digarap dan siap dirilis oleh NAGASWARA tempat label kami berkarya, “papar Reza.

Dalam berkarya di blantika musik Indonesia, Romance band punya niat tulus. Ini yang membedakannya dengan grup musik yang saat ini eksis di dunia show biz. Bahwa Romance merasa memiliki hutang karya untuk semua kawan Romace di seluruh Indonesia dan mancanegara.

“Harapannya untuk single “Masa Lalu”  ini cukup sederhana yaitu dapat memenuhi janji serta memberikan karya musik yang terbaik untuk menghibur semua orang dan mewakili perasaan beberapa orang untuk sedikit mengubah hari-hari para pendengar menjadi lebih indah lagi. “Ucap Ronyrom menutup percakapannya.

Musik