Abandon All the Suffer Bangkit dengan Karya Berbeda dan Segar, “Romansa Pilu”

Abandon All the Suffer Bangkit dengan Karya Berbeda dan Segar, “Romansa Pilu”

Abandon All the Suffer atau disingkat AATS adalah band ber-genre alternative rock / emo berasal dari Kota Serang yang berdiri di tahun 2005 dan sudah merilis satu EP dan beberapa single. Pada tahun 2018, AATS sempat memutuskan bubar dan akhirnya pada 2023 lalu mereka kembali dan manggung pertama kali sebagai opening untuk konser Dewa 19 di Kota Serang.

Setelah event tersebut AATS mulai mengerjakan materi baru dengan nuansa dan genre yang berbeda dari yang biasa diawakan, dengan tujuan untuk memberikan penyegaran kepada penggemar dan mencoba untuk menggaet pendengar baru terutama di era musik sekarang.

Dan akhirnya pada tahun 2024 awal ini mereka merilis single terbaru mereka yaitu “Romansa Pilu” yang bergenre synthpop / new wave dengan lirik bertema sakit hati namun musik yang ceria.

Dalam melakukan promosi single baru ini, AATS sudah melakukan promosi pre-release melalui media sosial sejak Desember 2023 yang terus dilakukan hingga hari rilis nanti.

Lalu kedepannya juga akan merilis video lirik dan videoklip yang sekarang sedang dalam tahap produksi.

Untuk single “Romansa Pilu” ini, musik baru AATS sangat radio friendly dan easy listening yang membuat pendengar dapat langsung menikmati lagunya di berbagai digital platform saat pertama kali mendengar kalian akan terhibur dengan gerakan baru dari kota serang.

Instagram` : aatsmusic

Tiktok : @abandonallthesuffer Youtube : Abandon All the Suffer

Musik