VoB dan Death Vomit Rencananya Akan Bakar Jogjarockarta 2024

VoB dan Death Vomit Rencananya Akan Bakar Jogjarockarta 2024

Gelaran ke-7 dari Jogjarockarta Festival ini jelas jadi suatu ‘hajat’ bari para metalhead yang hidupnya diiringi sama lagu-lagu dari In Flames dan Kreator. Setelah sebelumnya dibuat bertanya-tanya tentang siapa yang bakal jadi band pembuka In Flames dan Kreator di Jogjarockarta 2024 ini?

Akhirnya dua nama terjawab, ialah Voice of Baceprot (VOB) dan Death Vomit yang bakal nemenin dua raksasa metal untuk membakar kita di Stadion Kridosono, Yogyakarta hari Sabtu (27/01) mendatang.

Gelaran ke-7 dari Jogjarockarta Festival ini jelas jadi suatu ‘hajat’ bari para metalhead yang hidupnya diiringi sama lagu-lagu dari In Flames dan Kreator.

Dua nama metal lokal yang kualitasnya gak perlu diragukan lagi; VoB dan Death Vomit, juga bakal melengkapi pengalaman kalian suka nonton band idola sejak lama.

Tiket udah dijual di laman resmi www.jogjarockartafestival.com, dan sekarang udah masuk presale 2 seharga Rp. 600. 000. Jadi buruan amanin tiketnya sebelum kehabisan, dan jadilah saksi In Flames dan Kreator mengguncang tanah Yogyakarta!

Musik