Vans Indonesia Resmikan Gerai ke-30 di Summarecon Mall Bandung

Vans Indonesia Resmikan Gerai ke-30 di Summarecon Mall Bandung

Vans Indonesia menambah gerainya di Summarecon Mall Bandung. Tercatat ini gerai yang ke-30 (tiga puluh) di Indonesia yang terbagi dalam 27 (Concept Store serta 3 dengan bentuk Vans Outlet.

Gerai Vans terbaru ini tetap konsisten membawa konsep gerai 3.0 yang menampilkan empat pilar utamanya yaitu action sports, seni, musik, dan street culture. Ini menunjukan komitmen besar dari Navya Retail Indonesia dalam mengembangkan Vans di Indonesia dengan membuka lebih dari 15 gerai baru selepas pandemi untuk menghadirkan produk original dan terbaik dari Vans.

Vans yang merupakan merek olahraga aksi asli dan ikon eksplorasi kreatif global juga membawa konsep gerai hasil penggabungan nuansa modern yang lekat dengan tema “Off The Wall” yang khas dengan total luas gerai sebesar 112 sqm.

Di dalamnya, selain menampilkan produk alas kaki dengan gaya yang semakin beragam, Vans juga menghadirkan lebih banyak pilihan pakaian hingga aksesoris untuk para pencinta Vans di Bandung.

Rangkaian acara peresmiannya, Vans secara spesial berkolaborasi dengan seniman yang meramaikan industri kreatif asli Kota Kembang Bandung yang sudah dikenal hingga ke luar negeri, yaitu Seni Kanji.

Karya khasnya berupa kombinasi gambar dengan aksara mandarin ini dibuat khusus untuk Vans Indonesia dengan judul ”Si Paling Off The Wall” yang sempat viral karena dibuat terbatas hanya untuk Friends & Family. Kini karya tersebut bisa didapatkan oleh pecinta Vans di kota Bandung yang melakukan pembelanjaan sepatu Vans di gerai Summarecon Mall Bandung selama persediaan masih ada.

Artwork tersebut akan dicetak langsung pada media totebag dan poster yang hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

Selain itu, promosi spesial berupa Voucher senilai Rp250,000,- dihadirkan untuk 20 transaksi pertama khusus di

Summarecon Mall Bandung pada tanggal 19 Januari 2024. Tentu ini menjadi penawaran menarik bagi para pecinta Vans yang dapat berbelanja produk pilihannya dengan potongan harga dan mendapatkan souvenir dengan artwork yang unik.

Produk terbaru dan terkini, Vans kembali menghadirkan siluet dari Vans yaitu “Knu Skool”, salah satu rilisan yang kehadirannya selalu diburu oleh para pecinta Vans di seluruh dunia.

Knu Skool sebelumnya dirilis tahun 1998 lahir dari revitalisasi desain klasik milik Old Skool, terlihat seperti sepatu chunky dengan inspirasi dari gaya 90-an. Kehadiran Vans di Summarecon Mall Bandung ini menjadikan wadah bagi pengunjung, komunitas, hingga pegiat kreatif lokal untuk berkreasi dan berkolaborasi bersama Vans di Bandung.

Musik